Lost CD Key XP SP 3

Kamis, 06 Mei 2010
Masih demen dengan OS Windows XP. Atau malah udah hengkang dan senggama dengan Se7en? Atau malah mungkin pindah kejalur gratisan dan penuh tantangan opensource-an? Terserah yang jelas setelah dihajar pengalaman kehilangan SN Windows XP SP3 ku yang ori kinyis2.

Akhirnya niatan untuk memperkosa Google kulakukan dengan seksama dan dalam tempo yang sewagu-wagunya. Dengan kata lain aku search ke Google bagaimana sih tau SN kita? Apakah bisa SN Windows XP SP 3 kita ketahui? Adakah kemungkinan kita tau SN Windows XP SP 3 kita yang Original walaupun kita kehilangan SN yang bentuk setiker wagu itu?


Ternyata dimungkinkan bisa. Dengan ProduKey kita disuguhkan SN dari internet explorer MS Office sampai ke SN Windows XP SP 3 kita. Entah itu benar atau tidak setidaknya dicoba dulu. Ya itung-itung gak ada salahnya mencoba. Nah kalo masih terinstall Windows XP SP3 Asli dan masih punya setiker SN-nya coba cocokin benar gak ProduKey tersebut. Kalo salah yo wis lah pasrah kepada yang empunya barang.

Tapi kalo cocok coba deh sebarkan ke yang lain. Atau malah yang lain udah tau, dan saya doang yang gak gawul? Embuh sak karepmu! Yang pasti apapun nyangkemnya minumnya tetap bukan uyuh jaran!

Selamat mencoba!

Update coba juga keyfinder. Katanya itu sama dengan ProduKey cuman bedanya keyfinder hanya menemukan SN dari Windows saja.

DOWNDLOAD PRODUKEY

6 comments:

PRof | 6 Mei 2010 23.47

Komen kudu sopan

endar | 6 Mei 2010 23.53

et PRof. lha wong sopan wae ra komen

Aby Umy | 9 Mei 2010 12.31

kunjungan balik
makasih dah mau mampir k blog aku

forex | 14 Mei 2010 13.45

Thank's Atas Infonya

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

BrenciA KerenS | 31 Mei 2010 14.10

tar tak kasih SN se7ennya... mau??

BrenciA KerenS | 31 Mei 2010 14.12

tar tak kasih SN se7ennya... mau??

Posting Komentar

Teman Dan Warta Mereka