Pongpet makhluk apakah tuh?

Selasa, 27 Januari 2009
Pongpet kalau dalam bahasa Sunda pada dasarnya semacam pengecilan lubang, atau bahkan lubang yang tertutup kembali. Pongpet merupakan perlawanan dari keperawanan. kalau sudah diperawani tak mungkin tutup kembali. Menutut pengalaman daun telinga yang sudah ditindik , tapi lama gak dipasangi anting-anting terus tutup kembali lubangnya ya... pongpet namanya. atau muka dengan pori-pori kulit jeruk terus dirawat pake bermacam kosmetika baik yang mengandung merkury atau mengandung jamur terus lubang porinya mengecil bisa disebut kulit pongpet kali ya! kalau pantat yang mengecil lubangnya? apa disebut pongpet juga! tapi terserahlah...

Tapi ada juga tuh apartemen di Thailand namanya Pongppet... yang terbayang malah bangunan yang gak ada lubang anginnya, atau bahkan gak ada pintu masuknya segala!

Bicara soal pengecilan lubang juga kapan ya lumpur Sidoarjo pongpet! atau kebocoran uang negara alias korupsi akan berhenti. Ssstttttttttt kalau soal itu sih rahasia umum. negara gak pernah serius beresin. ada tuh kampanye anti korupsi. tapi yang berantas emang pada bersih.... hihihi jangan-jangan maling teriak maling. soalnya yang dulu-dulu maling kan gak pernah disentuh!

Ada juga telinga-telinga pongpet di istana, senayan, kantor-kantor kemetrian, kantor gubernur, walikota dan bupati, atau bahkan kantor Desa? kalau memang gak pongpet mungkin gak ada kasus gizi buruk. Atau anak-anak putus sekolah... ah pongpet ternyata ada dimana-mana..

Udahan dulu kali ya. makasih sama yang mau baca.

salam
dian

20 comments:

senoaji | 28 Januari 2009 10.00

pongpet??? hmmm lucu juga

suryaden | 28 Januari 2009 12.10

wuahahha...
kirain ompog peot, pongpet... atau ompong mempet...
wah nambah kosakata baru neh... trims

fuda | 28 Januari 2009 13.14

Wakakaka...Pongpet.
heyeuh, ada ada aja dirimu dian. nambah kata baru neh asooy..

oy senoaji.. tanggung jawab luw...
perjaka anak orang lo apain. sampe ga bisa pongpet tuh pantadnya.
wakakakakaka (peace no offence, bcanda)

david | 28 Januari 2009 14.05

ho itu artinya,aneh juga namanya....salam kenal y

Ullyanov | 28 Januari 2009 14.10

kalo lubang lumpur Sidoarjo, itu udah ga perawan dan ga bakalan bisa balikin lagi. Selain udah diperawanin berulang kali sama Lapindo, juga udah dibor berkali-kali sama Inul.

FATAMORGANA | 28 Januari 2009 14.23

hmm..sempet bertanya apa sih pongpet. untung mampir ke sini.

semoga kita gak jadi pongpet ya.

atca | 28 Januari 2009 14.38

wahh kirain apa..he..he..
Btw makasih sudah mampir keblogku and dipasand lagi linknya..kuadd balik linknya yahh

bagus pras | 28 Januari 2009 16.44

?????
hah..., tadinya apaan..btw,,nama yang bagus untuk nyentak nyentil he he he.

dieyna | 28 Januari 2009 17.36

hmm informasi yang bagus, thankz

namaku wendy | 28 Januari 2009 19.07

ngahaha jadi itu to arti dari sebuah pongpet, hodoh kalo otak lg buntu ato hidung buntu bisa dkata pongpet juga gak yah:p

gdenarayana | 28 Januari 2009 23.48

wedew, ada - ada aja..hehehe

cari duit..pongpet juga?..hihihi

nirmana | 29 Januari 2009 01.12

masih disini memantimu , tulisan2nmu selanjutnya.

perlawanan hati | 29 Januari 2009 02.11

katanya keperwanan bisa di balikin... hueeee...

salam pongpet

Erik | 29 Januari 2009 10.10

Pemikiran dan renungan yang bagus..

pongpet | 29 Januari 2009 12.27

@senoaji: makasih ya mas..
@suryaden: wuahaha.. ompong kampret mas..
@fuda: heuheuy deh kamana yeuh.. maskaih dah mampir
@david: salam kenal juga.. makasih
@ulyanov: yuuuk.. goyang duyu bareng maria eva toh yang juga ngobrak ngabrik sidoarjo hehe..
@fatamorgana: semoga... semoga...
@atja: yoi.. makasih
@bagus pras: yuukkk nyentak nyentil, hehe...

pongpet | 29 Januari 2009 12.32

@dieyna: makasih juga... gak usah kembali kan hehe..
@namaku wendy: kebala saya busig.. hidug juga mambet lagi pongpet nih.. hehe..
@gdenarayana: lagi dompet pongpet nih
@nirmana: makasih mbak..
@erik: makasih mas..

Brigadista | 29 Januari 2009 14.21

he he hee...... da yang tersinggung nggak ya??? (sambil tengak tengook..)

Bunda Rierie | 30 Januari 2009 08.48

ohhhhhhhh
itu artinya.... bunda baru tau nichh

Lyla | 4 Februari 2009 14.59

yang ada tongpes mbak... kantong kempes...

Laisya | 9 Februari 2009 21.47

pongpet, Muhun tah pami cepilna nu tos ditindik rapet deui, eta ge pongpet :D
salam kenal nya.
abi ge urang Sunda da :)

Posting Komentar

Teman Dan Warta Mereka